Halo #CareerSuccessInYouth! Ternyata ada banyak pemuda yang masih bingung tentang karir masa depan. Permasalahan umum yang didapatkan seperti kurangnya perencanaan karir, minimnya pengetahuan dan informasi terkait pengembangan karir, dan sedikit minat terhadap dunia karir. Pada era 4.0 ini kita dihadapkan dengan berbagai bidang spesifik yang  dapat menunjang minat karir pemuda.


AIESEC in USU berinisiatif untuk membantu para Pemuda mengetahui tentang dunia karir khususnya Career Development dan Career Pathways. Career Hallway dilaksanakan selama 2 hari pada 1 September 2023 (secara online) dan 2 September 2023 (secara offline), dengan tema Crack the code  : Unlocking the Secrets Path to Accelerate YOUth’s Career Future”.

Apa itu Career Hallway 2.0?

Career Hallway 2.0 adalah program inisiatif dari AIESEC in USU untuk menumbuhkan ambisi pemuda khususnya pemuda di Sumatera Utara dalam bidang karir. Kali ini, Career Hallway 2.0 bekerja sama dan mengundang pembicara dengan  berbagai macam latar belakang supaya Pemuda memiliki pandangan lebih luas terhadap dunia karir yang sesuai dengan peminatannya. Pembicara untuk kegiatan Career Hallway 2.0 sudah ahli dalam bidangnya masing-masing dan akan berkumpul dalam acara ini sebagai pembicara  mulai dari corporate,  government, dan entrepreneur.

Pendaftaran Career Hallway 2.0

Tanggal Pendaftaran: 4 Agustus 2023 – 29 Agustus 2023

Biaya Pendaftaran: 

– Hari-1 (secara online: Rp15.000)

– Hari-2 (secara offline: Rp20.000)

– Bundle (Hari-1 dan Hari-2: Rp30.000)

Kegiatan hari pertama akan dilaksanakan melalui Zoom Meeting dengan fokus topik Career Development. Kegiatan hari kedua akan dilaksanakan offline, tepatnya di Universitas Sumatera Utara dengan fokus topik Career Pathways yang akan dibawa bersama 3 pembicara dari bidang korporat, pengusaha, dan pemerintahan yang akan dilanjut dengan Company Showcases sebagai tempat untuk company/instansi yang bekerja sama dengan Career Hallway 2.0.

 

Registration Form here : here (bit.ly/CareerHallwayRegistrationForm)
Booklet : here